Search

TOS & Privacy Policy

TOS & Privacy Policy

Term of Use

1. Ketentuan
Dengan mengakses blog AA-Den ini artinya Anda setuju untuk terikat oleh TOS dan Privacy Policy blog ini, jika tidak, silahkan untuk meninggalkan blog ini.

2. Lisensi
Artikel di blog ini terdiri dari tulisan asli saya sendiri dan beberapa tulisan yang  saya kutip dari sumber lain dengan mencantumkan sumber aslinya. Oleh karena itu jika Anda bermaksud mendownload atau mengkopy paste sebagian atau seluruh materi, artikel, image, dan informasi lain dalam blog untuk dipublikasikan, maka Anda wajib mencantumkan sumber asli atau penulis dalam bentuk life link (jika dipublikasikan melalui media internet) dan Anda harus mentaati TOS dari sumber asli yang bersangkutan.

Apabila Anda merasa informasi pada blog ini bermanfaat, Anda boleh menempatkan URL blog ini pada situs Anda sebagai link aktif (life link) yang tertuju ke http://aa-den.blogspot.com sebagai bentuk apresiasi terhadap author/ penulis blog ini.

3. Link
Pada blog ini saya menempatkan beberapa link dari pihak ketiga yang bersifat personal dan komersial, atau widget/ website tools sehingga mungkin saja cookies dan IP Anda akan tercatat saat mengunjungi blog ini, saya tidak bertanggung jawab apabila dikemudian hari terjadi hacker, spyware, virus, atau malware setelah mengunjungi blog ini.

Pihak ketiga ini terdiri dari link ikhwan, iklan, contact form, template designer, blog statistic, widget Tools, dan beberapa link yang yang saya tempatkan pada artikel (posting) sebagai pelengkap informasi.

5. Modifikasi
Author blog bisa saja melakukan perubahan data, template, artikel, dan link setiap saat tanpa pemberitahuan terlebih dahulu baik sebagian ataupun seluruhnya tetapi akan berusaha mempertahankan semua link yang ada  sebelumnya sehingga apabila Anda membuat link back pada salah satu URL di blog ini, tidak akan terjadi broken link di kemudian hari.

6. Komentar
Siapapun boleh menulis komentar pada blog AA-Den ini selama diperkirakan tidak akan mengganggu persahabatan dan bukan komentar spam, tetapi kemungkinan saya akan menghapus komentar tanpa identitas (Anonymous Comments) kecuali komentar tersebut akan memberikan nilai manfaat terutama bagi pembaca lain.


Privacy Policy

Privacy pengunjung blog ini merupakan prioritas saya sebagai author, oleh karena itu saya tidak akan menyebarluaskan atau menjual informasi pribadi para pengunjung blog ini. Berikut adalah informasi tentang jenis informasi pribadi yang mungkin akan saya terima dan kumpulkan ketika anda mengunjungi blog ini.

File Log
Seperti kebanyakan situs-situs lain, kami mengumpulkan dan menggunakan data dalam file log. Informasi dalam file log tersebut andara lain IP (Internet protocol), ISP (penyedia layanan internet, seperti AOL atau Shaw Cable), browser yang digunakan untuk mengunjungi situs kami (Internet Explorer, Mozilla Firefox, Safari, Google Chrome, dan lain-lain). Email dan URL Anda juga mungkin akan tersimpan setelah menulis komentar pada blog ini.

Cookie dan Web Beacon
Beberapa pengiklan atau link exchange mungkin saja menggunakan teknologi seperti cookies dan web beacon ketika mereka beriklan pada blog ini karena saya menempatkan iklan baik pada sidebar ataupun pada artikel sebagai referral saya sehingga mungkin saja dari pihak pengiklan tersebut menggunakan teknologi di atas.

-------------------

0 comments:

Post a Comment