Search

Awas Ada Setan

Ketika setan diusir dari surga dan dinyatakan sebagai penghuni utama neraka jahannam, maka tidak ada keperluan lain baginya terhadap kita, manusia kecuali bagaimana ia menjadikan kita sebagai teman setia yang akan menemaninya kelak di neraka. Dari situ, tepatlah Allah SWT. menyatakan bahwa netan itu adalah musuh yang nyata, musuh yang sebenar-benarnya.

Ada pepatah yang mengatakan "tak kenal maka tak sayang". Dengan setan, pepatah itu tidak berlaku. Dengan makhluk yang satu ini, yang berlaku adalah "tak kenal maka tak benci". Oleh sebab itu, jangan sampai tertipu oleh orang yang yang mengaku ahli menaklukkan jin padahal sebenarnya hamba jin, mengaku pemburu hantu, padahal ia sebenarnya adalah agen setan.

Setan adalah musuh yang militan. Ia akan menggunakan berbagai cara untuk menaklukkan lawannya. Serangan yang bertubi-tubi ia lancarkan tidak mampu dari depan maka dari belakang, tidak mampu dari belakang maka dari samping kanan, tidak mampu dari samping kanan maka dari samping kiri. Menghadapi musuh semacam itu, akan mampukah kita memenangkan pertempuran dengannya?

Untuk mengetahui hakikat sebenarnya tentang setan dan memenangkan pertempuran dengannya, maka kita harus mengetahui taktik, strategi, gerak gerik serta tipu dayanya. Untuk mengetahui hal itu tidak ada rujukan lain kecuali kepada pembawa risalah sebenarnya yaitu Rasulullah SAW. sang penakluk setan. Bagaimana kita dapat menaklukkan setan seperti Rasulullah?

Nantikan Jawabannya...

0 comments:

Post a Comment